Thursday, December 22, 2016

OPC UA: Standar komunikasi untuk Internet of Things?





Ketika kita mempersiapkan diri kita untuk perluasan IoT (Internet of Things), banyak bisnis hari mencari cara untuk mengambil keuntungan dari peluang yang mulai menampilkan diri. Tentu saja, seperti dengan apa pun yang baru ada banyak pertanyaan dan kekhawatiran.

Banyak organisasi yang berjuang dengan interkoneksi. Bagaimana kita mendapatkan sistem informasi yang ada untuk berkomunikasi dengan sistem informasi baru? Jika memanfaatkan IoT memerlukan infrastruktur informasi sepenuhnya dibangun kembali dan reformatting lengkap proses bisnis - baik, itu hanya tidak akan bekerja untuk kebanyakan orang.

Ada juga organisasi-organisasi yang akan memiliki pertanyaan tentang cara membuat penggunaan data terstruktur yang datang secara real time dari sejumlah sumber yang berbeda harga hp samsung. Bagaimana mereka dapat membuat konteks untuk menerjemahkan ini ada habisnya data mentah menjadi informasi yang berguna?

Dan apa tentang skalabilitas dan fleksibilitas yang dibutuhkan untuk berurusan dengan pertumbuhan dan perubahan. Setelah semua, jika perubahan diimplementasikan hari harus dapat dibatalkan untuk menjaga dengan kebutuhan masa depan organisasi Anda, maka itu benar-benar layak?

Masalah umum lainnya adalah keamanan. Kita akan mendorong informasi sensitif ke awan, mana mungkin akan terkena sejumlah potensi ancaman, mulai dari cyber-terorisme untuk corporate Spionase? Dan bahkan jika data sensitif kami tidak sedang disiarkan melalui internet, bagaimana kita melindungi sistem saling berhubungan ini dari ancaman internal? Bagaimana kita bisa memastikan bahwa karyawan dan kontraktor kami memiliki akses ke semua informasi yang mereka butuhkan untuk melakukan pekerjaan mereka dan tidak ada yang lain?

Ini dan banyak pertanyaan lain mencegah beberapa organisasi dari menyadari banyak manfaat dari IoT. Beberapa orang berpikir ini akan menjadi terlalu sulit atau mahal untuk diterapkan; orang lain mungkin mempertanyakan nilai itu. Untungnya bagi kita semua, ini pertanyaan yang telah ditanyakan selama beberapa tahun, dan ada jawaban.

Protokol komunikasi yang sering dikutip sebagai paling cocok untuk aplikasi IoT sudah telah dikembangkan, diuji dan dikerahkan di lingkungan hidup di seluruh dunia karena sepenuhnya dirilis pada 2009.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : OPC UA: Standar komunikasi untuk Internet of Things?

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.